9 Gaya Rambut Pendek Wanita Korea Layak Untuk Kamu Coba

Gaya rambut pendek wanita Korea kini menjadi kiblat gaya rambut bagi banyak wanita di dunia. Ya, kini para wanita di dunia begitu menyukai tatanan rambut pendek ala wanita Korea yang banyak dipopulerkan oleh artis-artis K-Pop dan juga aktris drama Korea yang sering bermunculan di layar kaca.

Gaya Rambut Pendek Wanita Korea

Memang tak dapat dipungkiri bahwa gaya rambut pendek ala wanita Korea memang selalu menarik dan menginspirasi di kalangan para wanita, terutama bagi mereka yang ingin tampil gaya seperti idol Korea. Potongan rambut pendek memang dapat membuat tampilan wajah terlihat lebih segar dan awet muda.

Selain itu gaya rambut pendek ala wanita Korea pun sering kali jadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil simpel. Bagi kamu yang juga ingin tampil gaya dengan tatanan rambut yang berbeda, berikut ini akan dibahas beberapa gaya rambut pendek wanita Korea yang mungkin dapat kamu coba agar bisa tampil gaya.

1. Layer Hair Cut

Gaya rambut pendek wanita Korea yang mungkin dapat kamu coba adalah gaya rambut Layer Hair Cut. Potongan rambut pendek yang satu ini adalah yang paling sering ditemui di kalangan wanita Korea yang senang dengan tampilan rambut pendek. Gaya rambut ini merupakan potongan rambut pendek dengan sedikit sentuhan layer yang dapat memberikan kesan stylish. Model Layer Hair Cut sangat cocok untuk kamu yang memiliki pipi chubby karena dapat membuat wajahmu terkesan lebih tirus.

2. Sleek Bob

Kamu dapat mencoba potongan rambut yang satu ini saat akan menghadiri acara formal dan juga pada saat pergi ke pesta. Untuk menahan rambut agar tetap berada di tempat alias tidak acak-acakan, kamu dapat menambahkan mousse atau hair spray.

3. Curly Bob

Untuk kamu yang memiliki rambut ikal, cobalah tatanan rambut pendek yang satu ini. Curly bob akan membuat rambut ikalmu terlihat lebih kece. Hal ini juga akan membuat tampilanmu menjadi makin fresh. Apalagi ketika kamu menambahkan poni pada rambut pendekmu, maka penampilanmu akan tampak makin menawan. Oh ya, untuk membuat tatanan rambut makin sempurna, kamu dapat men-blow rambut ikalmu.

Baca juga : Tips Memilih Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

4. Short Bob

Gaya rambut short bob cocok bagi kamu yang ingin tampil berani. Dengan potongan rambut super pendek ini, rasa percaya dirimu akan terpancar seketika.

5. Half Up Messy Bun

Tatanan rambut pendek ini banyak digunakan oleh wanita Korea karena dapat menyempurnakan penampilan sehari-hari. Gaya rambut half up messy bun juga dirasa praktis dan tidak ribet untuk ditata.

6. Wavy Short Hair

Wavi Short Hair merupakan potongan mambuat wanita Korea yang banyak dipopulerkan oleh para idol K-Pop. Tak heran kalau gaya rambut pendek yang satu ini kini banyak ditiru oleh para wanita, terutama mereka para pecinta K-Pop. Bagi kamu yang ingin memiliki potongan rambut wavy short hair ini, kamu cukup menata rambut menjadi ikal dengan menggunakan alat catokan rambut lalu sisir dengan jari tanganmu. Seketika tampilan rambutmu pun akan seperti artis Korea yang banyak tampil di layar kaca.

Baca juga : 8 Gaya Rambut Wanita Korea Terbaru

7. Messy Short Hair

Bagi kamu yang bosan dengan tatanan rambut dengan kesan cute, sesekali cobalah model rambut yang sedikit acak-acakan ini. Messy Short Hair merupakan gaya rambut pendek wanita Korea yang dapat membuat penampilanmu terlihan makin kece. Untuk membuat penampilanmu makin seru, kamu juga dapat mewarnai rambut pendekmu.

8. Medium Short Hair

Untuk kamu yang ingin memiliki potongan rambut pendek yang tidak terlalu ekstrem, cobalah gaya rambut Medium Short Hair. Potongan rambut sebahu ini dapat membuat penampilanmu terkesan lebih dewasa dan juga elegan. Kamu dapat memberikan sentuhan volume dan juga poni samping agar penampilanmu makin memesona.

9. Pixie Hair Cut

Potongan rambut Pixie tak hanya disukai oleh para lelaki Korea saja, karena ternyata kini banyak pula wanita Korea yang memotong rambutnya dengan gaya rambut yang satu ini. Model rambut pendek ini terkesan praktis dan tidak ribet sehingga sangat cocok buat kamu yang tidak ingin repot-repot menata rambut setiap hari. Selain itu, pemampilanmu juga akan terlihat lebih kece dengan model rambut pendek ini.

Itulah beberapa gaya rambut pendek wanita Korea yang dapat kamu coba. Sudah tahu model gaya rambut pendek mana yang paling kamu suka?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak