8 Pilihan Tas Kulit Wanita Terlaris

Mungkin akan muncul stigma negatif saat wanita membeli barang-barang branded, termasuk salah satunya tas kulit. Kadang dicap suka foya-foya atau menghabiskan uang untuk hal-hal yang kurang penting.

Padahal dibalik itu ada alasan tersendiri mengapa wanita lebih suka membeli tas branded. Salah satunya mungkin karena barang lebih awet, tidak perlu beli-beli lagi tahun berikutnya. Bahkan membeli tas kulit mahal kadang bertujuan untuk investasi. Alasannya tentu saja tas kulit wanita branded bisa dijual preloved sewaktu-waktu.

Bicara soat tas kulit wanita, ada beberapa brand tas kulit original namun harganya sangat terjangkau. Jadi tidak perlu menyiapkan dana hingga puluhan juta untuk sebuah tas kulit asli. Mau tahu? Berikut produk tas kulit wanita terbaru 2019 yang kami rekomendasikan untuk Anda.

1. Saddy Crosssbody Bag M Black – Liebeskind Berlin

Satu lagi produk tas kulit wanita dari Liebeskind Berlin yang layak dimiliki wanita modern. Tas model crossbody ini hadir dengan spesifikasi sempurna dimana terdapat kompartemen ber-reselting untuk menyimpan barang.

Tas ini memiliki fitur lobster clasps untuk memudahkan Anda saat mengganti shoulder strap. Dengan ukuran 41 (p) x 13 (l) x 35 (t) memungkinkan untuk menyimpan barang lebih banyak terutama saat aktivitas di luar rumah.

Harga: Rp 2.649.500

2. Round Daddy Crossbody Bag Brown – Liebeskind Berlin

Tas kulit elegan ini mengadopsi gaya vintage dipadukan dengan warna coklat yang khas menciptakan kesan hangat. Bentuknya yang setengah lingkaran menunjukkan kesan sangat dinamis bagi wanita masa kini.

Tas Round Daddy Croosbody dari Liebeskind Berlin model sling ini menggunakan bahan leather pada handle dan ekteriornya. Sedangkan interior menggunakan material cotton twill.

Baca juga : 4 Tips Memilih Tas Wanita Branded yang Awet dan Berkualitas

Harga: Rp 3.010.000

3. Boma Bag Black – Liebeskind Berlin

Boma Bag Black memiliki beberapa varian warna namun warna black lebih direkomendasikan karena “aman” dipadupadankan dengan item fashion apa saja. Tas ini dilengkapi double handle yang bisa dilepas atau disesuaikan panjang pendeknya.

Banyaknya kompartemen menjadi salah satu kelebihan Boma Bag Black dimana Anda bisa menyimpan lebih banyak barang saat beraktivitas.

Harga: Rp 2.649.500

4. Maya Small Hobo Brown – Fossil

Maya Small Hobo merupakan tas kulit wanita Fossil koleksi terbaru. Bagi wanita yang suka tampil casual, tas bersiluet sporty ini sangat cocok untuk menemani Anda bersantai. Dengan handle dan tali bahu dari bahan canvas memberi Anda banyak pilihan gaya dengan satu tas saja.

Harga: Rp 4.175.000

5. Rachel Tote Brown – Fossil

Rachel Tote Brown dari Fossil ini tampilannya cukup simpel dengan menghadirkan glazed leather pada material eksteriornya, sementara bagian interior menggunakan bahan Polyster. Ukuran kompartemen yang cukup besar bisa Anda manfaatkan membawa banyak barang saat bekerja atau traveling.

Harga: Rp 3.235.000

6. Camilla Convertible Backpack Black – Fossil

Tas kulit wanita Camilla Convertible merupakan tas multi-fungsi untuk menemani Anda melakukan semua aktivitas. Uniknya, tas ini bisa diubah dengan mudah dari backpack menjadi model shoulder bag melalui fitur brass hardware-nya.

Tas kulit Fossil ini dirancang secara detail menggunakan leather berkualitas tinggi. Tidak luntur, lebih awet, dan tidak mudah rusak. Ukuran kompartemen yang besar bisa memuat laptop ukuran hingga 13 inci. Selain kompartemen utama, tas ini dilengkapi 2 saku samping dan 1 saku ber-reselting.

Harga: Rp 3.400.000

Baca juga : 5 Tips Membedakan Tas Wanita Fossil Asli dan Palsu

7. Campbell Brown – Fossil

Lagi-lagi Fossil hadir dengan dominasi warna coklat yangmenawan. Kali ini giliran Campbell Brown siap menemani aktivitas Anda dengan tampilan berbeda. Tas compact ini berbentuk kotak model carry all sehingga sanggup memuat berbagai kebutuhan. Untuk gaya stylish sehari-hari, tas ini sangat layak untuk Anda beli.

Harga: Rp. 2.395.000

8. Rachel Satchel Grey Stripe – Fossil

Tas wanita dengan siluet klasik ini tidak hanya dirancang untuk wanita dewasa namun juga remaja. Desainnya cukup simpel dan mampu memuat berbagai jenis barang, bahkan lengkap dengan tempat iPad didalamnya.

Pada bagian ekterior terdapat 2 handle yang dapat disesuaikan dengan gaya Anda. Sedangkan pada kompartemen-nya terdapat 2 saku selip, 1 saku ber-reselting, dan 1 saku selip (bagian dalam).

Harga: Rp 2.395.000

Liebeskind Berlin dan Fossil merupakan brand tas kulit wanita paling dicari saat ini. Harga berubah sewaktu-waktu hanya perkiraan rata-rata item yang terjual di indonesia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak