Review Tas Kanken: Worth It Kah Jika dilihat dari Bahan Materialnya

Tas Kanken merupakan jenis tas ransel yang diproduksi oleh perusahaan Fjallraven asal Swedia. Tas ini awalnya dibuat untuk kalangan pelajar yang ada di wilayah Skandinavia. Kini, tas yang satu ini telah mendunia dan tak hanya digunakan oleh para pelajar saja.

Dengan desain dan motif yang unik, tas Kanken mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar setianya yang kebanyakan adalah anak muda. Selain memiliki model yang menarik, tas Kanken juga dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini akan review tas Kanken baik dari segi bahan maupun kelebihannya.

Bahan Material yang Digunakan dalam Pembuatan Tas Kanken

Bahan material yang digunakan dalam pembuatan tas Kanken original adalah Vinylon F. Bahan tersebut meruakan bahan material yang berkualitas karena tahan terhadap kelembaban dan juga cuaca yang panas. Serat sintetis ini memiliki karakter yang berbeda, misalnya kondisi basah justru akan membuat daya rekat tenunannya semakin kuat. Hal ini membuat tas Kanken tidak basah saat terkena air hujan.

Keunggulan Tas Kanken

Bagi Anda yang ingin membeli tas Kanken, sebaiknya terlebih dulu Anda menyimak review Tas Kanken bahan dan kelebihan untuk dijadikan sebagai gambaran tersendiri tentang tas yang satu ini. Berikut ini adalah keunggulan dari tas Kanken:

  1. Multifungsi

Tas Kanken merupakan tas yang bersifat multifungsi. Tas ini dapat digunakan dalam berbagai macam kegiatan, seperti untuk sekolah, tas kerja, tas untuk  traveling, dan juga tas untuk shopping. Tas ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing. Karena sangat cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, tak heran kalau tas ini disebut sebagai tas multifungsi.

Baca juga : Tas Wanita Branded di Urban Icon Yang Worth It Untuk Dibeli

  1. Memiliki Desain dan Model yang Unik

Tas kanken merupakan tas buatan Fjallraven yang memiliki desain serta model yang unik. Ada banyak model tas Kanken yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Hal ini yang membuat banyak orang jatuh hati untuk memiliki tas buatan produsen asal Swedia ini.

  1. Terdapat Banyak Pilihan Warna

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli tas Kanken, Anda dapat memilih sendiri warna tas yang Anda suka. Ya, tas Kanken hadir dengan banyak pilihan warna yang begitu disukai oleh para anak muda.

Biasanya tas Kanken tampil dalam palet warna yang cerah. Meskipun diciptakan untuk aktivitas outdoor, namun tas Kanken kerap tampil dalam palet warna cerah atau pulasan motif yang menarik. Tas dengan tampilan palet yang cerah tersebut sangat cocok untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari. Hal ini yang menjadi salah satu daya tarik dari tas Kanken.

  1. Material Tas Kanken Terasa Ringan (Lightweight)

Kebanyakan tas buatan Fjallraven, terutama Kanken dibuat sebagai tas yang dapat digunakan untuk aktivitas di luar ruangan. Tak heran kalau tas yang satu ini dibuat dari bahan material yang sangat ringan agar nyaman digunakan untuk kegiatan outdoor.

Bahan yang ringan (lightweight) akan memudahkan penggunanya dalam melakukan gerakan. Aspek kenyamanan inilah yang menjadi salah satu kelebihan tas Kanken yang akhirnya membut banyak orang, baik muda maupun tua, tertarik untuk memilikinya.

  1. Perawatan Tas Kanken Cukup Mudah untuk Dilakukan

Perawatan tas Kanken yang terbuat dari bahan Vinylon F tergolong cukup mudah untuk dilakukan. Tas tersebut bisa dibersihkan dengan air hangat, sabun, dan juga sponge. Caranya adalah tas tersebut digosok dengan menggunakan sponge yang telah diberi sabun, kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.

Baca juga : 4 Review Kanken Terlaris yang Jadi Idaman Para Sosialita

Cuci tas tersebut dengan cara manual dan hindari penggunaan mesin cuci. Setelah selesai, jemur tas tersebut di tempat yang memiliki ventilasi yang baik. Hindari untuk menjemur tas di bawah sinar matahari langsung. Dengan bahan dan cara perawatan yang sederhana dan mudah untuk dilakukan, Anda tak perlu lagi reot-repot membawa tas kesayangan Anda ke dry cleaning.

  1. Mudah untuk Didapatkan

Tas Kanken kini telah dijual di banyak negara di dunia. Di Indonesia sendiri tas ini cukup mudah untuk Anda dapatkan. Untuk membeli tas Kanken original, cara yang paling mudah untuk Anda lakukan adalah memesannya di beerapa situs online yang terpercaya.

Demikianlah review tas Kanken bahan dan kelebihan yang semoga bisa jadi gambaran bagi Anda sebelum membeli tas buatan Fjallrven asal Swedia ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak