Fossil Gen 5 Indonesia Review dan Harganya

Bagi kamu pecinta jam tangan Fossil, kamu perlu menyimak Fossil Gen 5 Indonesia review sebelum membeli jam tangan yang satu ini sebagai koleksi. Fossil Gen Smartwatch merupakan salah satu jam tangan canggih yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

Jam Fossil Wanita dan Pria Generasi Ke 5 Smartwatch di Indonesia

Dengan hadirnya smartwatch Fossil Gen 5, Fossil Indonesia berharap para konsumennya akan mendapatkan keseimbangan lifestyle dan peningkatan produktivitas sehari-hari. Tak hanya berfungsi sebagai pengukur waktu, berbagai fitur canggih yang ada di dalamnya juga dapat digunakan untuk menunjang aktivitasmu sehari-hari. Berikut ini adalah review tentang Fossil Gen 5 Smartwatch yang pastinya menarik untuk disimak.

1. Fossil Gen 5 Smartwatch Didukung dengan Berbagai Fitur Canggih yang Membuat Hidup Manmade Lebih Praktis

Fossil Gen 5 Smartwatch sangat dapat diandalkan karena telah dilengkapi berbagai macam fitur canggih yang membuat hidupmu menjadi lebih praktis. Kamu dapat melalukan berbagai macam hal hanya dengan memanfaatkan jam tangan pintar ini.

Dengan smartwatch ini kamu dapat memanfaatkan fitur Ok Google yang dapat kamu gunakan untuk order Grab car, fitur reminder untuk mengingat jadwal meeting dengan client, dan fitur-fitur canggih lainnya yang sangat membantumu dalam beraktivitas. Dengan adanya teknologi Tiles, kamu dapat mengakses berbagai macam fitur atau aplikasi tersebut hanya dengan sekali swipe.

Baca juga : Sudah Tahu Bedanya Fossil Sport & Gen?

Selain itu, Fossil Gen 5 juga memiliki kapasitas penyimpanan yang begitu besar, yakni 8 GB. Hal ini memungkinkanmu untuk mengundah berbagai macam aplikasi dan menyimpan banyak lagu di dalamnya.

2. Fossil Gen 5 Smartwatch Memiliki Desain yang Modern dan Begitu Stylish

Fossil Gen 5 Smartwatch memiliki desain yang modern dan juga sangat stylish. Pada jam tangan pintar ini terdapat layar AMOLED berukuran 1,28 inci dan diameternya 44 mm. Ada dua macam pilihan strap, yakni strap material silicone dan juga bracelet. Jam tangan pintar buatan Fossil ini juga telah dilengkapi dengan teknologi water resistant sehingga dapat bertahan pada tekanan mencapai 3 ATM atau pada kedalaman 30 meter.

Fossil Smartwatch Gen 5

3. Harga Fossil Gen 5 Smartwatch

Fossil Gen 5 merupakan salah satu smartwatch terbaik di tauhun 2019. Untuk harganya sendiri, smartwatch ini dibnderol dengan harga Rp 5.165.000. Sementara itu, versi Smartwatch Hybrid-nya dijual mulai dari harga Rp 2.715.000.

4. Dilengkapi Fitur Speaker untuk Menikmati Musik

Bagi kamu pecinta musik, kehadiran Fossil Gen 5 Smartwatch tentu saja bisa semakin menambah referensimu untuk menambah koleksi jam tangan yang pas dengan hobimu. Ya, sekarang kamu dapat mendengarkan suara atau musik melalui mic dan speaker yang terinstall pada Fossil Gen 5 tipe display.

Hal ini memungkinkanmu untuk mendengarkan lagu favorit melalui Spotify yang bisa kamu akses melalui jam tangan canggih ini. Dijamin kamu dapat menikmati kualitas suara yang bagus seperti layaknya pada smartphone.

5. Fossil Gen 5 Smartwatch Didukung oleh Perangkat Wear OS yang Terhubung dengan iPhone

Sebelum kamu membeli jam tangan pintar ini, kamu perlu menyimak Fossil Gen 5 Indonesia review tentang sistem yang memperkuat jam tangan cerdas ini. Fossil Gen 5 Smartwatch ternyata tak hanya diperkuat oleh sistem Wear OS saja, jam tangan cerdas ini juga telah didukung oleh perangkat Wear OS yang terhubung dengan iPhone. Hal ini merupakan salah satu keunggulan tersendiri dari Fossil Gen 5. Kini, para pengguna iPhone data leluasa menerima panggilan telepon yang masuk melalui smartwatch ini.

Baca juga : Mengapa Harus Membeli Jam Tangan di Urban Icon?

6. Fossil Gen 5 Smartphone Dilengkapi Smart Battery yang Dapat Membuat Pengisian Baterai Lebih Cepat dan Maksimal

Jika selama ini para pengguna jam tangan pintar mengeluhkan daya tahan baterai yang cepat habis dan tak tahan lama, kini Fossil Gen 5 menjawab keluhan tesebut dengan menghadirkan solusi berupa smart battery di dalamnya. Fitur smart battery tersebut mampu memperanjang daya tahan baterai jam tangan pintar tersebut.

Ada dua macam mode yang dapat kamu pilih untuk menghemat energi baterai pada jam tangan pintar yang satu ini, yaitu ‘daily mode’dan ‘time only’. Dengan memilih satu di antara dua mode yang tersedia, kamu dapat menghemat energi baterai pada jam tangan pintar tersebut bahkan untuk beberapa hari ke depan. Fitur smart battery juga memungkinkan proses pengisian daya aterai berlangsung dalam waktu yang relatif singkat.

Demikianlah Fossil Gen 5 Indonesia review. Semoga informasi ini dapat dijadikan sebagai referensi sebelum membeli jam tangan pintar ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak