4 Model Jam Tangan Wanita Terbaru 2019

Tidak hanya gadget dan smartphone saja yang terus mengalami perkembangan namun jam tangan pun juga mengalami perkembangan fitur, desain, maupun modelnya. Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa jam tangan merupakan aksesoris fashion yang sangat fungsional.

Selain bisa memberikan kesan bahwa Anda orang yang tepat waktu, seseorang yang menggunakan jam tangan ini akan jauh lebih menarik dibandingkan dengan yang tidak menggunakannya. Bahkan penelitian kecil yang dilakukan pada sebagian wanita, hampir sebagian besar mengemukakan akan merasa tidak percaya diri jika tidak menggunakan jam tangan tersebut.

Model Jam Tangan Wanita Terbaru

Di tahun 2019 ini menjadi tahun yang menarik terutama bagi pecinta jam tangan. Pasalnya banyak model jam tangan yang bermunculan dimana bisa membuat penampilan menjadi lebih stylish dan menarik. Agar tidak out of date ada baiknya Anda tahu seperti apa model jam tangan wanita terbaru 2019 seperti berikut ini:

Model Vintage

Jam tangan wanita Frederique Constant Ladies Automatic
Jam Tangan Frederique Constant

Model jam tangan wanita terbaru 2019 yang saat ini banyak diminati adalah model vintage. Saat ini banyak masyarakat yang suka mengusung gaya vintage karena selain terlihat klasik gaya ini akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih unik. Ciri khas dari jam tangan model vintage adalah memiliki warna yang netral dan tidak terlalu mencolok seperti hitam dan juga cokelat.

Baca juga : 3 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal di Indonesia

Jam tangan ini pun akan sangat mudah dipadukan dengan pakaian apa saja dan cocok digunakan oleh wanita berbagai usia tidak peduli profesi yang dimilikinya. Dengan menggunakan model vintage ini akan memberikan kesan profesional, elegan, dan juga cocok digunakan untuk berbagai kesempatan mulai dari casual sampai dengan formal.

Case yang Lebih Variatif

Jam tangan wanita Gucci G-Frame
Jam tangan gucci g-frame

Jika di tahun lalu masih banyak jam tangan yang menggunakan case bentuk  bulat, di tahun 2019 ini akan banyak jam tangan dengan model case yang lebih menarik dan beragam. Sebagai contohnya adalah case jam dengan bentuk persegi, persegi panjang, bahkan case dengan titik sudut yang lebih dari 5.

Dengan jam tangan ini penampilan akan lebih unik dan eksentrik selain itu penampilan tidak akan membosankan karena menggunakan jam tangan dengan case yang seperti itu-itu saja.

Strap Stainless yang Lebih Beragam

jam tangan wanita emporio armani Aurora Rose Gold
Emporio armani aurora rose gold

Model jam tangan wanita terbaru 2019 yang menarik selanjutnya adalah strap stainless yang semakin beragam. Bahkan brand jam tangan ternama di dunia sudah mulai menerapkan strap stainless dengan model dan bentuk yang beragam. Jika dulunya jam tangan strap stainless di dominasi dengan strap stainless berbentuk kotak besar dan kecil, kini strap stainless memiliki model berupa strap dengan lubang-lubang kecil yang memanjang.

Kelebihan menggunakan jam tangan strap stainless adalah akan terlihat lebih elegan dan dewasa, cocok digunakan wanita berbagai macam usia dan juga berbagai bidang profesi. Untuk yang memiliki reaksi alergi pada material perhiasan tidak perlu khawatir karena stainless ini tidak akan memicu alergi sehingga aman digunakan oleh semua orang.

Penuh Warna

jam tangan michael kors Pyper
jam tangan michael kors pyper

Ada beberapa wanita yang merasakan bosan dengan jam yang itu-itu saja, terutama pada strapnya yang di dominasi oleh warna yang monoton. Di tahun 2019 ini Anda yang menyukai jam tangan dengan warna-warna cerah tidak perlu kecil hati karena keinginan Anda akan terjawab di tahun ini.

Pada tahun 2019 ada jam tangan branded yang melengkapi strapnya dengan warna-warna cerah yang dijamin akan membuat penampilan menjadi lebih girly dan ceria. Strap dari jam tangan ini terdiri dari warna-warna yang cerah seperti merah, putih, biru dalam satu strap, mengombinasikan warna hitam, putih, dan merah dalam satu strap, dan lain sebagainya.

Baca juga : 5 Tips Memilih Model Jam Tangan untuk Wanita yang Tepat dan Stylish

Sayangnya model jam tangan ini tidak cocok untuk semua usia. Hanya wanita remaja dan usia pubertas saja yang cocok untuk menggunakan jam tangan ini, sedangkan bagi wanita dewasa atau kantoran akan tidak cocok menggunakannya. Selain itu jam tangan dengan strap yang berwarna-warni hanya cocok digunakan saat acara santai atau non formal sedangkan pada acara formal dirasa kurang sesuai.

Demikianlah beberapa model jam tangan wanita terbaru 2019 yang bisa Anda pertimbangkan, pilihlah yang sesuai dengan karakteristik Anda dan juga pilihlah model yang tepat agar jam tersebut tidak menjadi aneh saat digunakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak