3 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal di Indonesia

Merk jam tangan wanita sudah ada pada abad ke-16 yang dimana masih menggunakan mekanik manual. Saat zaman sudah semakin maju dimana perkembangan Smartphone maupun gadget semakin tidak terbendung. Untuk melihat atau penunjuk waktu bisa menggunakan smartphone atau gadget yang dimilikinya sehingga penggunaan jam tangan dirasa tidak perlu lagi.

Mengapa merk jam tangan wanita ini bisa terkenal?

Meski begitu untuk menunjang penampilan dalam setiap kesempatan, keberadaan jam tangan ini sangat diperlukan. Alasannya adalah saat tidak menggunakannya penampilan akan terasa aneh dan justru menjadi tidak stylish lagi, oleh sebab itulah mengapa banyak yang tetap membutuhkan dan menggunakan jam tangan ini meski sudah memiliki gadget maupun smartphone tercanggih.

Untuk membuat penampilan wanita lebih memukau tentunya tidak semua jam tangan ini bisa digunakan. Ada beberapa merek jam tangan wanita yang terkenal di Indonesia dimana merek tersebut diyakini tidak hanya memiliki desain yang bagus saja namun juga memiliki mesin yang bagus dan komponen yang mewah di dalamnya. Simak beberapa merk jam tangan wanita terkenal di Indonesia yang banyak digunakan berikut ini:

1. Merk Jam Tangan Wanita Fossil

Merk jam tangan wanita terkenal di Indonesia yang pertama adalah Fossil. Memang jam tangan ini masih tergolong baru namun jumlah peminatnya semakin bertambah di Indonesia. Bahkan saking terkenalnya banyak yang kemudian membentuk komunitas pecinta jam tangan maupun brand dari Fossil ini.

Merk Jam Tangan Wanita Fossil
Jam Smartwatch Fossil Terbaru 2019

Ciri khas yang dimiliki oleh brand satu ini adalah mengedepankan desain simple namun tetap classic sehingga penggunanya akan tetap terlihat elegan dan stylish meski menggunakan jam tangan dengan desain yang simpel dan classic.  Selain memiliki desain yang simpel namun classic jam tangan Fossil ini menawarkan berbagai macam kelebihan seperti akurasi waktu, daya tahan jam yang lama dan juga material yang lebih awet.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Orang Suka Pakai Jam Tangan

Ada beberapa produk jam tangan Fossil yang bisa Anda pertimbangkan. Untuk budget yang terjangkau Anda bisa membeli produk Fossil Jacqueline Date Blush dimana untuk bisa memilikinya Anda harus merogoh kocek mulai dari 2,1 jutaan saja. Jam tangan ini memiliki case size 36, band width 14, tipe jam analog, dan dial tipenya analog.  Selain itu akan terlihat lebih elegan dan stylish karena dial colornya berwarna putih ditunjang dengan strap color Merah Muda.

Merk Jam Tangan Wanita Fossil Watch
Fossil Jacqueline Date Blush

Bagi Anda yang mencari jam tangan Fossil best seller dan banyak digunakan oleh wanita di Indonesia, rekomendasinya adalah Riley Multifunction Gold dimana jam ini memiliki desain yang premium dan mewah sehingga cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal. Jam tangan ini terbukti mampu membuat si pemakaiannya terlihat lebih mewah dan eksklusif.

Jam Tangan Wanita Fossil
Fossil Riley Multifunction Gold

Sesuai dengan namanya jam tangan ini multifungsi dilengkapi dengan taburan kristal pada bagian casenya. Kombinasi warna goldnya pun sangat menarik sehingga membuat jam tangan tersebut semakin terlihat mewah dan eksklusif. Untuk mendapatkan satu unit produk jam tangan Fossil ini Anda cukup merogoh kocek mulai dari 2,3 juta rupiah.

2. Merk Jam Tangan Wanita Michael Kors

Bagi Anda pecinta jam tangan tentu sudah tidak asing lagi dengan merek atau brand satu ini dikarenakan di Indonesia brand ini begitu digemari dan juga digilai. Michael Kors sendiri merupakan desainer terkenal di dunia yang kemudian mendirikan kerajaan bisnis.

Bisnisnya yang terkenal adalah tas dan juga jam tangan. Karena sudah cukup terkenal sang desainer kemudian membuat brand menggunakan namanya sendiri dimana didirikan sejak tahun 1981 dan saat ini kekayaan dari Michael Kors sudah mencapai 14 triliun.

Merk Jam Tangan Wanita Michael Kors
Smartwatch Michael Kors Dengan Bonus Strap

Jika Anda berniat untuk menggunakan jam tangan ori atau branded keluaran Michael Kors ini tidak perlu khawatir dikarenakan harganya pun tidak terlalu mahal dimana di banderol dengan harga mulai dari 1,7 juta saja. Sebagai rekomendasi Anda bisa memilih produk jam Pyper Red Leather dimana harganya di banderol mulai dari 2,4 juta rupiah.

Merk Jam Tangan Wanita Michael Kors
Michael Kors Pyper Red Leather

3. Merk Jam Tangan Wanita Samsung

Samsung tidak hanya dikenal sebagai merek brand gadget saja namun brand ini juga melebarkan sayap dalam berbagai macam perlengkapan elektronik mulai dari lemari es, mesin cuci, dan juga jam tangan. Tidak mengherankan jam tangan yang dibuat oleh Samsung ini selalu laku keras di pasaran.

Selain itu karena tinggi peminat satu unit jam tangan ini di banderol dengan harga yang fantastis yaitu mulai dari 2.4 juta rupiah saja. Kelebihan dari merek Samsung adalah teknologi yang di bekalkan di dalamnya canggih dan belum dimiliki oleh jam tangan yang lainnya.

Sebagai rekomendasi Anda bisa memilih produk jam Galaxy Watch Active yang cocok buat wanita modern saat ini karena memonitor detak jantung dan tekanan darah. Sangat berguna untuk era saat ini kesibukan hampir tidak mementingkan diri kita sendiri dengan jam tangan ini akan sangat membantu mengontrol diri kita untuk hidup sehat.

Merk Jam Tangan Wanita Samsung
Samsung Galaxy Watch Active

Jadi sekarang sudah taukan mengapa 3 merk jam tangan ini terkenal? Dan menggunakan salah satu dari merk jam tangan wanita terkenal di Indonesia akan menciptakan kepuasan dan kebanggaan tersendiri, selain memilih merek yang tepat ada baiknya jika membeli di toko yang kredibel dan terpercaya agar tidak mendapatkan jam KW/ bukan original.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak