Suka Camping Ground? Cek Lokasinya Yang Kami Rekomendasikan

Mencari sebuah kegiatan yang berguna dan mendapatkan rasa bahagia juga adalah hal yang penting dalam melakukannya. Tentunya ada banyak kegiatan yang menarik dan salah satunya melakukan camping ground diberbagai tempat yang ada saat ini. Anda suka camping ground? Cek lokasi yang kami rekomendasikan, dengan begitu anda juga bisa menikmati berbagai kegiatan yang ada dengan nyaman.

Melakukan camping sejatinya memang bisa membuat pikiran anda menjadi lebih segar, terutama setelah pekerjaan yang melelahkan dan menumpuk. Apalagi, melakukan kegiatan semacam ini bisa dilakukan bersama dengan orang yang disayang dan juga banyak orang. Suasana yang menyenangkan juga bisa menjadi alasan mengapa mengapa melakukan camping ground bisa sangat baik untuk kesehatan seseorang.

Tempat Terbaik Untuk Camping Ground di Indonesia

Jika anda sudah tahu berbagai manfaat yang ada secara umum, maka anda sudah bisa mencanangkan atau menjadwalkan kegiatan ini tentunya. Pastikan juga anda bisa mencari lokasi terbaik untuk melakukan kegiatan ini dan tidak membuang budget anda terlalu besar juga. Lokasi juga menentukan berbagai hal yang akan bisa anda nikmati ketika melakukannya dan berbagai kenyamanan yang ada.

Berdasarkan sumber dari Super Adventure, Berikut ini beberapa tempat yang layak untuk menjadi referensi camping ground :

  • Grafika Cikole, Bandung

Bandung merupakan kota yang sangat lengkap tentunya, serta menawarkan berbagai tempat wisata tersendiri untuk orang asing tentunya. Bila anda ingin melakukan camping ground, anda bisa menuju daerah Lembang yang ada pada kota satu ini karena hutan pinusnya. Pemandangan yang asri dan sejuk menjadikan tempat ini sangat layak untuk menjadi pilihan referensi anda dalam melakukan camping ground.

Fasilitas yang disediakan oleh pengelola disini juga cukup lengkap dan sangat layak, seperti sleeping bag, kayu bakar, dan tenda yang mumpuni. Ada juga dialiri listrik agar bisa untuk menjalankan peralatan elektronik yang anda bawa sendiri pada saat melakukan kegiatan. Jika anda ingin melakukan pembersihan tubuh, maka disini juga terdapat toilet umum yang layak untuk digunakan.

  • Dusun Kreatif, Medan

Jika anda ingin mendapatkan sensasi melakukan camping ground dengan outbound bersamaan, maka tempat ini sangat tepat anda kunjungi. Pastinya bagi anda yang sudah berkeluarga, melakukan kegiatan camping akan menjadi lebih menyenangkan dan mengasyikan. Baik orang umum, pelajar sekolah, atau mahasiswa yang ada bisa melakukannya dengan nyaman pada tempat satu ini.

  • The Sila’s Adventure Camp, Bali

Bertepat di Bedugul Bali, pastinya jika sudah mencapai tempat ini harus menghabis berbagai tempat yang ada untuk melakukan rekreasi. Jika ingin melakukan camping ground, maka tempat ini sangat tepat karena menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dibilang sangat nyaman. Tempat camping tenda yang mewah serta mumpuni membuat siapa saja yang camping dapat tidur dengan nyaman tanpa ada gangguan.

Pemandangan yang ada pada sekitar tempat ini bisa dibilang cukup bagus dengan keasrian dan kesejukannya. Bila anda membawa anak, maka daerah ini juga menawarkan tempat untuk melakukan kegiatan outbound di dalamnya. Jika berjalan tidak jauh, maka anda bisa bertemu dengan Danau Buyan, Wisata Air Panas Angsri, dan Danau Beratan yang membuat sensasi liburan menjadi lebih menyenangkan.

  • Bumi Perkemahan Dlundung, Mojokerto

Mengunjungi Jawa Timur, maka sangat sayang jika tidak sampai camping gorund di Bumi Perkemahan Dlundung. Tempat satu ini memang sangat tepat untuk keluarga yang secara mandiri agar melakukan kegiatan camping dengan kesederhanaan yang ada dengan keluarga lain. Tempat ini juga menawarkan pemandangan yang bagus dengan adanya Air Terjun Dlundung.

  • The Pines Taman Dayu, Pasuruan

Masih di Jawa Timur, jika anda cukup familiar dengan kawasan outbound yang bisa dijadikan tempat campin ground ini, maka anda mendapatkan berbagai kenyamanan yang ada. Tenda penginapan yang nyaman serta bisa dibarengi dengan menikmati pemandangan yang asri dan menyenangkan adalah hal utamanya. Rumah kayu dan pohon tersedia di daerah ini dan juga ada fasilitas penting lainnya ketika anda disini.

Berikut tadi beberapa hal berupa lokasi terbaik untuk anda dalam menjalankan kegiatan berupa camping ground. Pada dasarnya, tempat semacam tadi memang sangat layak untuk melepaskan kelelahan dan keletihan yang ada pada saat rasa bosan menyerang. Jangan lupa juga dalam melakukan camping ground dengan orang yang anda sayangi agar bisa jauh lebih menyenangkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak