6 Rekomendasi Deodorant Spray Pria Indomaret, Wangi Segar dan Tahan Lama

Rekomendasi deodorant spray pria Indomaret banyak dicari. Bau badan ini membuat mood menjadi buruk bahkan membuat kepercayaan diri menjadi berkurang. Terlebih lagi jika kerja Anda bertemu dengan banyak orang bau badan ini akan membuat mereka menjadi terganggu. Deodorant yang bagus wangi dan tahan lama sehingga kesegaran tubuh lebih terjaga. Deodorant yang bagus juga tidak menimbulkan noda, memiliki kandungan anti bakteri yang bisa mencegah bau badan dan yang paling penting adalah aman untuk badan.  Berikut ini adalah rekomendasi deodorant spray pria Indomaret yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan:

AXL Alexander Deodorant Spray

Merupakan merek deodorant spray dengan wangi yang tahan lebih lama. Ada berbagai macam varian yang bisa Anda pilih seperti warna hitam, putih, silver, gold, quantum red dan quantum green. Semua varian yang dijual ini kemasannya 150 ml. Deodorant ini pas untuk menjadi teman sehari-hari Anda. Harga dari deodorant ini di Indomaret dibanderol mulai dari 71 ribu rupiah.

Nivea Men Deodorant Spray

Nivea merupakan brand yang terkenal dengan kualitas yang bagus.  Yang membuat deodorant ini istimewa adalah bisa melindungi Anda dari keringat dan bau badan selama 48 jam. Varian dari Nivea Men Deodorant Spray adalah invisible dry, invisible black and white, fresh active, dry impact plus, silver protect and deep.

Varian yang unik adalah deep espresso dan black charcoal, pilihlah deodorant yang sesuai dengan selera dan karakter Anda. Dengan menggunakan deodorant ini akan menjaga ketiak Anda segar sepanjang hari. Selain itu kandungannya membuat kulit Anda lebih aman. Deodorant ini dijual dalam kemasan 150 ml.

Pierre Cardin Deodorant Spray Putih 150 Ml

Rekomendasi deodorant spray pria Indomaret yang bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya adalah Pierre Cardin Deodorant Spray Putih 150 Ml. Deodorant ini bisa menjaga ketiak Anda tetap segar dan kering dalam waktu yang lama. Deodorant spray satu ini mengandung fragrance yang berkualitas tinggi dan alkohol yang mana gradenya A+ sehingga efektif untuk menghilangkan bau yang tidak sedap di tubuh Anda.

Casablanca Spray Cologne Femme Pure 100 Ml

Kemasannya begitu premium dengan ukuran 100 ml, sangat cocok untuk Anda bawa traveling. Selain cocok untuk pria deodorant ini juga sangat cocok untuk wanita. Anda akan menemukan keharuman baru dari Casablanca yang mana membuat Anda merasa segar dan semakin percaya diri setiap harinya.

Gatsby Deodorant Spray

Deodorant spray yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Dengan wangi yang eksklusif dan aroma yang adiktif akan membawa Anda ke atmosfer neo-classic. Ada berbagai macam varian yang bisa Anda pilih yaitu deodorant perfume spray gold, perfume spray black dan perfume spray blue.

Deodorant perfume spray gold ini memiliki aroma floral woody yang begitu menawan. Kandungan deodorizing agent didalamnya bermanfaat untuk mengurangi bau badan dan bisa memberikan Anda kesegaran yang lebih lama.

Deodorant perfume spray blue ini memiliki aroma yang sensual sehingga bisa mengurangi bau badan dan mampu memberikan kesegaran yang jauh lebih lama. Yang terakhir deodorant perfume spray back dengan aroma black amber yang sangat misterius. Kandungan deodorizing agent ini mampu mengurangi bau badan dan membuat kesegaran lebih lama.

Gatsby Urban Cologne Spray Infinity 125 Ml

Merupakan varian dari Gatsby yang diformulasikan untuk pria agar memberikan kesegaran dan keharuman yang jauh lebih lama. Deodorant spray satu ini hadir dengan aroma citrus oriental yang jauh lebih segar dan santai sehingga mampu memberikan kesan pribadi yang jauh lebih ceria dan energik.

Demikianlah beberapa rekomendasi deodorant spray pria Indomaret yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak