Kumpulan Brand Ambassador Jam Tangan Rolex

Kumpulan brand ambassador Rolex – Tentu Anda sudah tidak asing dengan jam tangan mewah satu ini. Jam tangan Rolex menjadi salah satu jam termahal dan branded yang ada di dunia. Banyak yang menggunakan jam tangan ini mulai dari artis sampai dengan bintang sepak bola dunia. Menariknya meski jam tangan ini harganya bisa mencapai miliaran rupiah tetap banyak yang ingin memilikinya.

Sama dengan brand mewah lainnya dimana untuk dekat dengan masyarakat mereka menunjuk brand ambassador yang menarik minat masyarakat. Brand Ambassador tersebut tentunya harus memiliki citra yang bagus selain itu juga kehidupan maupun gerak-gerik mereka selalu menjadi perhatian masyarakat. Berikut ini adalah kumpulan brand ambassador jam tangan Rolex yang menarik untuk Anda ketahui:

Tiger Woods

Pada tanggal 5 Oktober di tahun 2011, Rolex mengumumkan secara resmi jika Tiger Woods ini menjadi brand ambassadornya. Kerja sama tersebut dilakukan pada tanggal 1 Januari 2012. Penunjukan TW atau Tiger Woods ini melengkapi jajaran dari pe-golf profesional terkemuka dunia yang mana sebelumnya ada Jack Nicklaus, Gary Player, dan juga Arnold Palmer. Sayangnya perjanjian kerja sama Rolex dengan TW ini tidak berlangsung lama karena latar belakang TW yang dianggap buruk.

tiger woods rolex

 

Roger Federer

Kumpulan brand ambassador jam tangan Rolex memang selalu menarik untuk diketahui. Brand ambassador Rolex selanjutnya ada Roger Federer. Roger Federer merupakan salah satu pemain tenis terbaik sepanjang masa dan meraih rekor terbanyak di Wimbledon. Bagi Federer yang merupakan kelahiran Swiss mengungkapkan tenis bukanlah sesuatu yang berhubungan dengan pemecahan rekor. Pemecahan rekor baginya bukan hal yang penting namun dirinya berharap menjadi 100 pemain teratas dam 10 teratas jika mungkin.

Baca juga : Kumpulan Brand Ambassador Jam Tangan TAG Heuer

Roger Federer telah berhasil mengangkat Piala Tantangan Norman Brookes di Australia Terbuka terakhir, dan telah menjadi duta Rolex. Dengan hal itu Federer telah menyabet kemenangan Grand Slam terbanyak di bidang tenis. Rolex sendiri selalu menemaninya di dalam maupun di luar lapangan. Yang menarik adalah meski Roger Federer sudah menggunakan arloji yang mahal, namun penampilan sang istri melebihi dari sang suami. Mirka Federer juga terlihat menggunakan Rolex di pergelangan tangannya. Jam tangan milik istri Federer tersebut lebih menyala dan menarik dibandingkan dengan milik suaminya. Rolex milik Mirka ini memancarkan spektrum warna dari deretan safir yang juga melingkari Bezel. Pendaran warna-warni itulah yang membuat jam ini memancarkan sinar atau spektrum Rainbow.

Roger Federer rolex

Mark Webber

Pembalap balap Mark Webber lahir di Australia dan pindah ke Inggris pada tahun 1995 untuk mengejar mimpinya, akhirnya membuat debut Formula 1 pada tahun 2002 di bawah pengawasan mentor dan teman dekatnya, legenda sirkuit Sir Jackie Stewart. Terobosan besar terjadi pada 2009 ketika ia memenangkan Grand Prix Jerman, mencapai delapan podium di tahun kejuaraan itu. Kemenangan ini mendorongnya untuk mendapatkan Rolex pertamanya, GMT-Master II, sebagai simbol dari semua upaya dan pengorbanan yang telah ia lakukan dalam olahraga. Dia pindah ke balap ketahanan pada tahun 2014, dengan Rolex pertama masih di pergelangan tangannya.

Mark Webber rolex

Annika Sörenstam

Annika Sörenstam adalah pegolf wanita tersukses sepanjang masa dengan 89 kemenangan dalam turnamen internasional dan meraih 10 gelar kelas besar dimilikinya. Sörenstam ini juga memiliki standar yang tinggi untuk generasi berikutnya membuatnya menjadi contoh bintang yang hampir tidak pernah terkalahkan. Memiliki kekuatan mental dan fisik yang bagus, pemilik dua buah jam tangan Rolex ini ditunjuk sebagai brand ambassador jam tangan mewah satu ini.

Sörenstam sangat bangga menggunakan Rolex dimana jam tangan tersebut telah menanamkan benih untuk masa depannya, selain itu menjadikan sebuah kemitraan yang hebat. Sörenstam  memiliki jam tangan Rolex 20 tahun silam, di bagian belakangnya memiliki ukuran bersama Rolex 20 tahun dimana ukiran tersebut sangat mengagumkan untuknya.

Annika Sörenstam Rolex

Michael Bublé

Michael Bublé menjadi salah satu dari kumpulan brand ambassador jam tangan Rolex. Bublé sendiri adalah seorang penyanyi terkenal yang mana berhasil menjual 50 juta rekaman di seluruh dunia dan telah memenangkan empat Grammy. Bahkan empat albumnya berturut-turut menduduki peringkat satu di Billboard 200. Bublé sendiri sudah berjuang selama 10 tahun agar impiannya tersebut menjadi kenyataan.

Michael Bublé rolex

Atas keberhasilan rekamannya tersebut label tempatnya bernaung memberikan jam tangan Rolex, dimana hal itu dianggap sebagai ukuran dari kerja keras dan juga dedikasi dalam menggapai impiannya tersebut. Masa-masa istimewa yang Bublé miliki dengan Rolex adalah membagi cintanya dengan orang yang dicintainya yaitu grup musiknya yang sudah sekian lama bersama nya dan kebersamaan tersebut telah mencapai 10 tahun lamanya.

Demikianlah kumpulan brand ambassador jam tangan Rolex yang menarik untuk Anda ketahui, semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak