5 Jam Tangan Termahal Di Indonesia yang Dimiliki Para Artis

Taukah kamu jam tangan termahal didunia saat ini adalah Graff Diamonds Hallucination

Jam tangan menjadi aksesoris yang banyak dipakai oleh para artis. Tidak tanggung-tanggung jam yang dipakai oleh artis ini pun memiliki desain yang premium dan harganya pun melambung tinggi. Menggunakan jam tangan mahal bagi para artis dianggap sebagai kebanggaan dan prestise dimana tidak hanya menunjukkan waktu.

Graff Diamonds Hallucination

Jam tangan branded dengan harga yang mahal ini juga menjadi simbol status sosial, semakin mahal jam tangan yang dimiliki maka semakin tajir atau kaya raya si pemakainya. Selain itu orang yang menggunakan jam tangan mewah ini bukanlah orang yang sembarangan.

Sedangkan faktor penentu mahalnya jam tangan tidak hanya dari segi merek, namun material yang digunakan, dan desainnya berkelas. Berikut ini adalah beberapa jam tangan termahal di Indonesia yang dipakai oleh para artis:

Audemars Piguet Royal Oak 33mm Ladies Two Tone

Tentu masyarakat sudah tidak asing lagi dengan sosok Nagita Slavina. Sosok artis yang sudah kaya sejak lahir ini sering sekali kepergok menggunakan barang-barang branded dengan harga yang fantastis. Baru-baru ini Nagita Slavina kepergok menggunakan jam tangan mahal ketika berkunjung ke rumah nenek Raffi Ahmad, suaminya.

Audemars Piguet Royal Oak 33mm Ladies Two Tone

Nagita yang saat itu sedang duduk di Lamborghini Aventador terlihat menggunakan jam tangan termahal di Indonesia dan branded Audemars Piguet Royak Oak 33mm Ladies Two Tone. Satu buah jam tangan tersebut di banderol dengan harga 295 juta rupiah.

Nagita Slavina

Jam tangan yang digunakan oleh Nagita Slavina ini masih menggunakan baterai, sedangkan pada bagian casenya terbuat dari emas sebesar 18 larat dan stainless steel. Sedangkan yang membuat harga dari jam tangan ini begitu fantastis adalah dihiasi dengan berlian.

Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263

Jam tangan ini merupakan jenis klasik yang di rilis pada tahun 1969 silam. Jam tangan ini juga dirancang sebagai penghormatan terhadap mendiang aktor kawakan sekaligus pembalap bernama Paul NewMan. Jam ini mesinnya otomatis, tidak memakai baterai, dan memiliki nilai sejarah sehingga harganya menjadi mahal.

Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263

 

Tidak tanggung-tanggung harga jam tangan ini di banderol 50 miliar. Syahrini pun pernah kepergok menggunakan jam tangan mahal ini. Syahrini sendiri merupakan artis Indonesia yang mengoleksi barang-barang branded. Selain memiliki jam tangan branded, Syahrini juga mengoleksi tas-tas branded dengan harga ratusan juta sampai dengan miliaran rupiah.

Richard Mille 35-02

Richard Mille 35-02

Raffi Ahmad menjadi artis fenomenal yang kiprahnya di dunia hiburan tidak perlu diragukan lagi. Raffi ini memiliki deretan mobil mahal dan keren dengan harga yang fantastis. Tidak hanya mobilnya saja yang keren dan mewah, namun Raffi Ahmad pun juga memiliki barang koleksi dengan harga yang fantastis. Salah satu barang koleksi yang dimiliki oleh Raffi Ahmad adalah jam tangan.

rafi ahmad

Salah satu koleksi jam tangan miliki Raffi Ahmad adalah Richard Mille RM052-01 yang mana harganya setara dengan 8,5 miliar. Bentuk jam tangan ini memang sangat nyentrik, selain itu dialnya ada ornamen tengkorak.

Baca juga : Situs Belanja Online Terbaik Membeli Jam Tangan Original di Indonesia

Yang membuat jam tangan ini menarik adalah tidak diproduksi secara massal dan materialnya benar-benar berkelas yaitu peraduan alloy, titanium, dan vanadium. Walaupun ada beberapa orang yang mengatakan jika desain jam tangan ini cukup norak namun tidak sedikit pula yang menyukainya.

Bracelet Montre Cramet de Bal Diamond Watch

Penyanyi Indonesia yang terkenal di luar negeri Anggun C. Sasmi memiliki jam tangan mahal yang memiliki desain unik dari merek Audemars Piguet. Untuk serinya adalah Bracelet Montre Cramet de Bal Diamond Watch. Jam tangan ini mirip dengan yang dimiliki oleh Nagita Slavina.

Bracelet Montre Cramet de Bal Diamond Watch

Jika diperhatikan lebih dekat, jam tangan ini lebih mirip dengan gelang berlian yang mana harganya mencapai US$ 1.1 juta atau setara dengan 16 miliar. Mesin jam tangan ini otomatis atau tidak menggunakan baterai. Yang membuat jam tangan ini terlihat mewah adalah dihiasi berlian dan juga emas putih 18 karat.

Panerai PAM 425 Radiomir SLC

Panerai PAM 425 Radiomir SLC

Pengusaha sukses sekaligus orang terkaya nomor ke-31 di Indonesia Hary Tanoe sering terlihat menggunakan jam tangan mewah, meski harganya tidak semahal dengan jam tangan Nagita Slavina atau Syahrini. Ketua dari Partai Perindo menggunakan jam tangan mahal Panerai PAM 425 Radiomir SLC yang mana harganya 104 juta rupiah.  Namun jika Anda menginginkan jam tangan ini, preloved atau bekasnya di banderol dengan harga mulai dari 70 jutaan saja.

Demikianlah beberapa jam tangan termahal di indonesia yang dimiliki oleh para artis, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak