Toko Jam Tangan Original Garansi Resmi di Indonesia

Jam tangan menjadi aksesoris yang bisa menunjang penampilan seseorang tidak hanya bagi pria namun juga wanita. Dengan menggunakan jam tangan terutama yang original dan garansi resmi dipercaya akan membawa banyak pengaruh baik kepada pemakainya seperti meningkatkan prestise di mata klien, membuat penampilan lebih percaya diri, dan masih banyak pengaruh baik lainnya yang bisa didapatkan dengan menggunakan jam tangan asli ini.

Sayangnya karena antusiasme masyarakat terhadap barang branded ini meningkat membuat produk KW bermunculan. Pembeli atau masyarakat yang tidak jeli bisa membuatnya tertipu dikarenakan produk KW saat ini di desain dengan sangat mirip dengan produk asli.

Salah satu cara untuk menghindarkan Anda dari barang KW adalah dengan membeli di toko yang kredibel dan terpercaya. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui apakah toko jam tangan tersebut kredibel atau tidak seperti berikut ini:

Situs Website Komersial

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui apakah toko jam tersebut kredibel atau tidak adalah dengan melihat situs resmi mereka. Biasanya toko jam tangan yang kredibel ini akan memiliki situs komersial bukan situs abal-abal yang mana bisa membuat toko tersebut menghilang kapan saja. Situs komersial akan memiliki kode domain yang profesional bukan dari yang gratisan.

toko online jam tangan urban icon

Selalu Update Item Terbaru

Toko jam tangan original garansi resmi ini memiliki situs yang update. Dengan situs yang update ini menandakan bahwa toko online tersebut selalu aktif. Hal ini bisa Anda lihat dari konten-konten atau produk yang mereka upload di website.

Jika tidak aktif ditakutkan toko atau situs tersebut sudah tidak beroperasi lagi sehingga ketika ada pesanan mereka tidak segera menindaklanjuti pesanan Anda. Jika toko sudah jarang aktif lagi dikhawatirkan ke depannya akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti sudah transfer namun toko online tersebut menjadi tidak aktif atau alamat toko tidak bisa diakses kembali, tentunya hal ini akan menyebabkan Anda mengalami kerugian material.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Orang Suka Pakai Jam Tangan

Testimoni

Toko jam tangan yang kredibel akan mendapatkan testimoni positif dari pelanggan. Semakin banyak pelanggan yang puas dengan toko tersebut menandakan semakin profesional dan kredibel. Pastikan jika testimoni tersebut adalah testimoni yang real bukan testimoni yang abal-abal atau testimoni buatan yang dibuat untuk meningkatkan kredibilitas toko tersebut.

Testimoni yang real dan buatan ini bisa diketahui dengan pasti misalnya adalah dibuat secara generated dalam waktu yang bersamaan, akun yang digunakan untuk memberikan testimoni adalah akun fake, dan masih banyak lagi lainnya.

Memiliki Customer Service yang Fast Response

CS ini berperan sangat penting dalam perusahaan atau bisnis, dimana CS juga menunjukkan performa dari perusahaan. Perusahaan yang kredibel dan terpercaya akan memiliki CS yang tanggap dan juga fast response terhadap pertanyaan dan juga permintaan konsumen begitu pula sebaliknya.

urban icon jakarta

Garansi Resmi

Toko yang kredibel akan memberikan garansi resmi. Garansi resmi ini sangat bermanfaat untuk Anda pecinta jam tangan branded karena jika mengalami kerusakan dan masa garansi masih ada Anda bisa service jam tangan secara gratis mengingat biaya service untuk jam tangan branded ini tidak bisa dibilang murah.

Anda hanya perlu memperhatikan garansi yang diberlakukan di toko tersebut. Biasanya toko jam tangan original garansi resmi akan memberikan garansi mesin 2 tahun dan garansi baterai 1 tahun.

Urban Icon Menjadi Toko Jam Tangan Original Resmi di Indonesia

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi mendapatkan barang KW karena sudah ada toko jam tangan original garansi resmi Urban Icon.  Urban Icon merupakan kurator beberapa brand terbaik di dunia dalam aksesoris seperti jam tangan, wearable, tas kulit, jewelry, dan lain sebagainya.  Urban Icon menjual beberapa brands terbaik dunia.

Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Brand tersebut seperti Fossil, Skagen, Rip Curl, Michael Kors, Marc Jacobs, Emporio Armani, Fjallraven, Diesel, Kate Spade, Apple, Samsung, dan Liebeskind Berlin. Dengan berbelanja jam tangan di branded Urban Icon Anda akan mendapatkan jam tangan asli dengan garansi resmi berupa garansi mesin dan juga baterai. Produk yang disediakan oleh Urban Icon tersedia untuk seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan jaringan nasional dan juga toko online official di Urbanicon.co.id.

Baca juga : 4 Merk Jam Tangan Wanita Terbaik di Dunia

Jangan sampai tergiur dengan harga yang murah. Dapatkan jam tangan branded dengan garansi resmi hanya di toko jam tangan original garansi resmi Urban Icon.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak